Jambi, Antarajambi.com - Seorang warga Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi menemukan dan menyerahkan satu paket diduga sabu-sabu dalam kotak rokok yang terjatuh saat pelaku melintasi jalan tersebut.

"Setelah menemukan satu paket sabu-sabu di dalam kotak rokok, warga tersebut menyerahkannya ke kantor Polsek Telanaipura," kata Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe melalui Plt Kasubag Humas, Brigadir Alamsyah Amir, di Jambi Kamis.

Kejadian yang patut dicontoh tersebut, jadi apresiasi pihak kepolisian setelah seorang warga menemukan satu buah paket yang diduga sabu - sabu, yang terbungkus dalam kotak rokok terletak disamping tiang listrik di Lrg Raden Bahrun, RT 11, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Warga yang menemukan paket narkoba itu bernama Yudha (43) pekerjaan swasta merupakan warga Jalan Sri soedewi RT 11, Kelurahan Sei Putri, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Senin lalu (19/6) sekira pukul 16.00 WIB, melihat ada orang yang tidak dikenal yang pura pura mencari alamat seseorang yang bernama pak Yusman termpat tinggal di RT 7, Kelurahan Sungai Putri.

Sambil bertanya alamat rumah, orang tersebut juga berpura-pura mencari sesuatu di jalan seperti ada sesuatu yang hilang, lalu saksi Yudha bertanya sedang mencari apa dan orang tersebut marah kemudian langsung lari meninggalkan saksi.

Kemudian saksi Yudha melihat di pinggir tiang listrik ada bungkus rokok sempoerna yang dibuka berisikan satu buah paket sabu - sabu. Selanjutnya saksi menyerahkannya ke Polsek Telanaipura sambil memberikan keterangan terkait orang tersebut dan kasusnya diselidiki polsek.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017