Jambi, Antarajambi.com- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi siap memenuhi kebutuhan seluruh transaksi melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bagi para nasabah di Jambi.

"Untuk saat ini BCA sedang berupaya merecovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 mesin ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi guna melayani kebutuhan transaksi nasabahnya," kata Kepala KCU BCA Jambi, Willy Dharmali, di Jambi Senin.

Seluruh konektivitas ATM BCA termasuk di wilayah Jambi yang mengalami gangguan komunikasi beberapa waktu lalu, kini sudah berfungsi sebagaimana biasanya. Untuk itu jaringan ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai dan lima unit ATM non tunai telah dapat beropersi sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah.

"Begitupun dengan enam unit ATM tarikan, lima unit ATM setor tunai, satu unit ATM non tunai di Kabupaten Bungo dan Merangin serta tiga unit ATM setor tunai di Tungkal," kata Willy.

Dengan telah diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA, maka kebijakan pembebasan biaya administrasi untuk transaksi tarik tunai di ATM bank lain hanya berlaku sampai dengan tanggal 11 September 2017.

Willy menyampaikan apresiasi kepada nasabah Jambi dan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal.

"Kami apresiasi atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan," kata Willy Dharmali.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017