Jambi, Antarajambi.com - Rektor Universitas Jambi (Unja)  Prof H Johni Najwan  melantik Prof Dr Hj Anis Tatik Maryani menjadi  Direktur Pascasarjana perguruan tinggi itu di Kampus Unja Mendalo Jambi, Rabu.

Prof Anis Tatik menggantikan posisi Prof Adrizal yang meninggal dunia karena sakit pada 29 Agustus 3017. Anis Tatik yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur II Pascasarjana itu juga merupakan guru besar di fakultas pertanian perguruan tinggi itu.

"Kami berharap direktur pascasarjana yang baru dikukuhkan bisa langsung bergerak cepat menuntaskan pekerjaan rumah yang masih ada sehingga seluruh kegiatan kemahasiswaan dan perkuliahan tidak terkendala," kata Rektor Unja dalam amanatnya.

Menurut rektor, pihaknya melakukan langkah cepat untuk mengisi kekosongan posisi Direktur Pascasarjana karena banyak pekerjaan dan program yang membutuhkan penanganan secepatnya.

Salah satu pekerjaan rumah antara lain dalam penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk perguruan tinggi itu yang juga melibatkan pascasarjana. Hal itu, menurut rektor tidak bisa ditunda-tunda lagi dan menjadi hal yang menjadi prioritas direktur pascasarjana yang baru.

Sementara itu Prof Anis Tatik Maryani yang merupakan Wakil Direktur II di Pascasarjana Unja, selama ini menjadi pelaksana tugas direktur sepeninggal Prof Adrizal. Rektor yakin pejabat yang baru bisa menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada.

Selain bagi pejabat baru, ia juga menekankan kepada pimpinan unit di kampus itu untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan rumah yang masih ada dan mengoptimalkan kinerja SDM yang ada.

Kegiatan pelantikan Direktur Pascasarjana Unja yang digelar di Ruang Rektorat Kampus Unja Mendalo itu dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan Unja, kepala biro dan kepala unit di perguruan tinggi itu.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017