Muarojambi, Antarajambi.com - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menerima penghargaan dari Menko Perekonomian RI Darmin Nasution untuk kategori pemerintah daerah yang berprestasi yakni telah melaksanakan kegiatan pemetaan batas-batas desa.

Penghargaan itu diterima Bupati Masnah dalam prosesi yang digelar di Hotel Pan Pacific Jakarta, Kamis (26/10).

Penghargaan itu diterima bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi itu dalam pemerintahanya yang belum genap berusia enam bulan memimpin daerah berjuluk "Bumi Sailun Salimbai" itu. Sebelumnya Kabupaten Muaro Jambi menerima penghargaan Paramesti dari Menteri Kesehatan RI.

Dalam kesempatan tersebut  hanya ada lima daerah se Indonesia yang diberikan penghargaan oleh Menko Perekonomian itu.  Kelima pimpinan daerah tersebut adalah Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi NTB dan Kabupaten Mamusa.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara rapat koordinasi nasional yang langsung dibuka oleh Menteri perkonomian RI Darmin Nasution.

Dalam sambutannya Menko Perekonomian berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi pemerintah daerah dalam membangun komitmen bersama diantaranya mempercepat program program pembangunan, baik pengembangan kawasan, maupun infrastruktur.

"Saya berharap penghargaan ini memotivasi kelima daerah untuk terus meningkatkan upaya itu," kata Darmin Nasution.

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya, kepada seluruh OPD di jajaran pemerintahan Kabupaten Muarojambi yang selama ini turut mendukung atas gagasannya di berbagai bidang. 

"Alhamdulillah penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh OPD Kabupaten Muarojambi, semoga ini menjadi motivasi besar untuk kita semua demi mewujudkan harapan masyarakat melalui percepatan program pembangun saat ini," kata Bupati Masnah.  

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017