Jambi, Antarajambi.com - Rektor Universitas Jambi (Unja) Prof H Johni Najwan menyampaikan pemaparannya pada focus group discusion bertema Arah Pembangunan Hukum Nasional yang dihadiri sejumlah pakar hukum di Jakarta, Jumat.

Kegiatan itu dibuka oleh Ketua Mahkamah Konstitusi RI Prof Dr Arief Hidayat dan dihadiri oleh peserta dari para pakar hukum.

Prof H Johni Najwan menjadi salah satu narasumber dari sejumlah pemateri lainnya yang menyampaikan paparannya dalam tiga sesi yang berlangsung hingga Jumat malam.

"Temanya telah ditentukan oleh panitia, tentang arah pembangunan hukum nasional," kata H Johni Najwan.

Forum diskusi yang akan dihadiri oleh para pakar hukum, praktisi hukum dan stakeholder  pemerintah itu diselenggarakan oleh Kepaniteraan dan Sekretariat Mahkamah Konstitusi.
  
Rektor Unja yang juga pakar perbandingan hukum itu menjadi salah satu narasumber pada forum strategis dalam peningkatatan dan penguatan arah pembangunan hukum di tanah air itu.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Pullman di Jakarta  membahas tema sentral tersebut  dari berbagai tinjauan dan perspektif yakni perspektif filosofis yuridis, futuristik dan sosiologis empiris.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017