Jambi, Antarajambi.com - Penampilan dan atraksi dari polisi cilik dan beladiri anggota Brimob meramaikan dan memeriahkan perayaan HUT ke-72 Korps Brimob yang dilangsungkan di Markas Komando Brimob Polda Jambi, di kawasan Kebun Bohok, Kotabaru, Jambi, Selasa.

Polda Jambi menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Korps Brimob itu dengan inspektur upacara Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto, dan dihadiri pejabat utama Polda serta Forum Komunikasi dan Informasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Jambi, dan sejumlah kepala daerah maupun undangan lainnya.

Usai kegiatan resmi upacara dilanjutkan dengan penampilan atraksi dari polisi cilik binaan Satbrimob Polda Jambi.

Selain itu, juga ada atraksi beladiri dari personel Satbrimob Polda Jambi yang mengundang decak kagum dari undangan yang hadir di sana.

Setelah menampilkan rangkaian peregaan atraksi, acara dilanjukan dengan syukuran yang diikuti oleh Kapolda, pejabat utama Polda Jambi, Forkopimda dan seluruh tamu undangan.

Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto yang membacakan amanah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa Korps Brimob Polri adalah satuan elit kepolisian yang sudah berperan aktif di Indonesia.

"Keberadaannya tidak bisa dipisahkan dari Indonesia," ujar Kapolda.

Karena itu, di mana pun bertugas, anggota Brimob terus bekerja dengan baik. Tidak terlena dengan prestasi yang diraih. Apalagi, dalam berbagai survei, Polri sudah mengalami perbaikan dalam hal kepercayaan masyarakat, katanya pula.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017