Sarolangun, Antaranews Jambi - Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi H.Cek Endra didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Thabroni Rozali, Asisten I Hazrian, Kepala Bappeda Dedi Hendri dan Kabag Organisasi Efrianto serta Kabag Humas Syahruddin Muis menghadiri undangan dari Kementerian PAN RB. 

Kehadiran bupati dalam rangka penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota wilayah I (Sumatera, Banten, dan Jawa Barat) tahun 2017 di Batam, Kepulauan Riau, Kamis.

Berdasarkan amanat peraturan pemerintah Nomor 8 tahun 2006 tentang pelaporan keuangan dan kinerja instansi Pemerintah dan Peraturan Presiden nomor 29 tahun 2014 tentang sistim akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

Kementerian PANRB pada tahun 2017 telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap instansi pemerintah diwilayah I, atas dasar hal tersebut, kementerian PANRB menyelenggarakan Penyerahan hasil Evaluasi Akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota wilayah I (Sumatera, Banten, dan Jawa Barat) tahun 2017.

Maka dari itu Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengundang Gubernur, Bupati, Walikota beserta Sekretaris Daerah, Inspektur dan kepala Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) masing masing Provinsi.

Bupati Sarolangun H Cek Endra melalui Kabag Humas Setda Sarolangun Syahruddin Muis mengatakan acara tersebut akan diselenggarakan selama dua hari.

"Bupati sedang menghadiri acara kementerian di Batam, dan acara itu diselenggarakan selama dua hari mulai hari ini sampai dengan besok," kata Kabag Humas.

Dalam acara tersebut, selain Bupati Sarolangun hadir pula Bupati Kabupaten Bungo H Mashuri dan bupati lain yang berada dalam Provinsi Jambi seperti, Bupati Kabupaten Merangin yang diwakili oleh Setda, Batanghari, Muarojambi, Tebo, Kota Jambi.

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018