Sengeti, (Antaranews Jambi) - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro mengapresiasi berbagai upaya dan keberhasilan jajaran Polres Muarojambi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah itu tetap kondusif.

Hal itu disampaikan bupati pada pisah sambut Kapolres Muarojambi yang digelar di EV Garden Kota Jambi, Selasa.

"Bapak Dedi selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat datang kepada  bapak Kapolres yang baru semoga kita kompak dan bisa menjaga stabilitas di Kabupaten Muarojambi," kata Bupati Hj Masnah Busyro dalam sambutannya.

Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar memangku jabatan baru menjadi Irbidops Itwasda Polda Jambi. Sedangkan penggantinya AKBP Mardiono sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi.

Baca juga: Bupati Masnah: perekonomian Muarojambi tumbuh
Baca juga: Bupati Masnah minta pengusaha kompak rawat jalan

Serah terima jabatan kedua perwira menengah itu telah dilakukan di Mapolda Jambi, Selasa pagi. Selain Kapolres Muarojambi, dua Kapolres lainya yakni Kapolres Tebo dan Kapolres Batanghari juga mendapat alih tugas dan promosi di posisi barunya.

Kegiatan pisah sambut itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan Forkopimda Kabupaten Muarojambi, pejabat Polres Muarojambi, perwakilan TNI dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu AKBP Dedi Kusuma Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua unsur dari pemerintah, Forkopinda dan masyarakat Muarojambi yang telah memberikan dukungan kepada kepolisian dalam menjalankan tugas dan pelayanannya.

Baca juga: Polres Muarojambi gelar operasi keselamatan 2018
Baca juga: Pemkab Muarojambi apresiasi Polres berantas narkoba

Sementara itu Kapolres Muarojambi yang baru AKBP Mardiono menyatakan komitmen  untuk tetap menjalin kerja sama dan sinergitas, melanjutkan program  yang telah dirintis bersama Pemkab Muarojambi.

Bupati Hj Masnah Busyro menyatakan apresiasi kepada pejabat Kapolres lama dan menyatakan selamat datang kepada Kapolres Muarojambi yang baru..***





 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018