Jambi (Antaranews Jambi) - Sekretaris Daerah Kota Jambi H Budidaya menggelar buka bersama aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Jambi, bertempat di Kediaman Dinas Sekda Kota Jambi.

Hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Kabag dilingkungan Setda, Kasubbag dan seluruh ASN PNS maupun Non-PNS.

Acara yang berlangsung dengan khidmat itu, diawali dengan ceramah agama yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dzikir, tahlil dan tahmid.

Sekda Budidaya dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, sebagai pimpinan tertinggi administrasi pemerintahan di lingkup Setda Kota Jambi, sudah menjadi kewajibannya untuk dapat menghimpun dan mengeratkan jajaran ASN dalam ikatan silaturrahim, terutama di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan buka puasa di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berkumpul kembali dalam mempererat tali silaturahim yang mungkin selama ini kita tinggalkan karena kesibukan masing-masing. Mari kita manfaatkan hari ini untuk mensyukuri nikmat persaudaraan dalam akidah Islam dan saling memaafkan antar sesama," ujar Budidayq

Budidaya juga mengajak seluruh hadirin yang memadati rumah dinas nya itu untuk turut menyukseskan perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kota Jambi.

Buka puasa bersama itu diawali dengan menikmati takjil yang telah disediakan, setelah itu para undagan turut melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, yang kemudian diakhiri dengan makan malam bersama.

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018