Jambi, Antaranews Jambi - Operasi Ketupat 2018, Kepolisian Resort (Polres) Batanghari siagakan 160 personil yang terbagi untuk menjaga  beberapa pos pengamanan yang ada di daerah itu.

"Sebanyak 160 orang personil tersebut kita siagakan sebagai pelayanan kepada masyarakat menjelang dan setelah hari raya, khususnya bagi pemudik," kata Kepala Bagian Opsnal Polres Batanghari Novrizal di Muarabulian, Rabu. 

Novrizal mengatakan 160 orang personil tersebut terbagi dalam beberapa pos. Di setiap pos pelayanan dan pos pengamanan akan ditempatkaan 13 orang personil. Dan 106 orang personil lainnya tergabung dalam unit reaksi cepat. 

Pada operasi ketupat Polres Batanghari menyiagakan empat pos, yang terdiri dari satu pos pelayanan dan tiga pos pengamanan. 

Satu pos pelayanan yang di siagakan terletak di simpang empat komplek Bulian Sport Center (BBC). Sementara tiga pos pengamanan lainnya tersebar di Kecamatan Muarabulian, Muaratembesi dan Kecamatan Pemayung. 

Operasi ketupat tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang di mulai dari tanggal 8 Juni 2018 sampai dengan 25 Juni 2018.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018