Jambi (Antaranews Jambi)- Salah seorang pendukung pasangan wali kota dan wakil wali Kota Jambi Syarif Fasha-Maulana sempat pingsan sehingga harus ditandu ke dalam mobil ambulance untuk diberikan pertolongan saat kampanye akbar di GOR Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu.

Seorang wanita yang pingsan itu sempat berhimpitan di depan panggung utama dengan simpatisan lainnya dan langsung mendapatkan pertolongan saat sejumlah perwakilan partai politik hendak menyampaikan orasi.

"Ia pingsan karena berhimpitan pas cuaca panas tadi," kata seorang petugas kesehatan yang standby di lokasi itu.

Kampanye akbar yang dimulai pukul 14.00 WIB itu cuaca sempat panas terik matahari, yang kemudian cuaca berbalik mendung dan hujan deras.

Massa pendukung yang telah berkumpul di halaman GOR Kotabaru itu tak henti-hentinya mengibarkan bendera partai untuk memberikan dukungan kepada pasangan itu.

Pasangan Fasha-Maulana yang merupakan calon kepala daeran Kota Jambi nomor urut dua itu, diusung oleh koalisi "gemuk" sejumlah partai politik, yakni Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PKS, PKB, Hanura, PPP serta partai pendukung Perindo dan PKPI.

Dalam kampanye akbar itu juga dihadiri sejumlah tokoh perwakilan partai politik yang juga menyampaikan orasi politiknya.

Selain perwakilan partai politik, kampanye akbar menjelang hari pencoblosan itu juga dihadiri artis ibukota, Judika dan sejumlah artis lokal lainnya untuk menghibur massa pendukung pasangan calon nomor urut dua itu. ***
 

 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018