Jambi,  (Antaranews Jambi) - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan pokok di Pasar Angso Duo Kota Jambi, Senin.

Kegiatan sidak digelar mulai pukul 06.30 WIB bersama tim Satgas Pangan. Ikut juga pada kegiatan itu Komandan Korem 041 Garuda Putih Jambi Kolonel Inf Dani Budiyanto, Direktur Kriminal Khusus Polda Jambi serta sejumlah pejabat dari institusi terkait lainnya.

Pemantauan harga tersebut dilakukan untuk memastikan stok pangan menjelang Natal dan Tahun Baru terpenuhi serta harga yang terjaga.

Kepala Bidang Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyebutkan, sidak tersebut dilakukan di Pasar Angso Duo yang merupakan pasar terbesar di Kota Jambi.

Kapolda mendatangi dan meninjau kios demi kios pedagang kebutuhan pokok. Ia menanyakan langsung harga komditas  hari itu serta pasokannya ke pasar itu.

Beberapa komoditas yang dipantau antaralain beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi, daging ayam, bawang merah, cabai merah dan telur ayam.***3***




 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018