Untuk memperingati hari jadinya yang ke-20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (Unja) mengadakan bazar serta lomba pasang tengkuluk, peragaan busana serta lomba merias wajah.

Kegiatan dibuka oleh Ketua DWP Unja, Dra Hj Evi Sholia Rozann. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu pengurus dan anggota DWP yang hadir dalam kegiatan bazar memperingati HUT DWP.

Selain itu, Evi juga mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari dimulai pada tanggal 4 Desember hingga 5 Desember 2019 di Lobi Gedung Rektorat Unja Mendalo.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus, ketua DWP Fakultas beserta anggota yang telah hadir untuk memeriahkan acara kita ini, dan kepada ibu-ibu peserta lomba fashion show, lomba merias wajah saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya," kata Ny Evi.

Ia mengapresiasi stand peserta dari setiap fakultas yang  kreatif serta menjual kerajinan buatan tangan dari ibu-ibu DWP Unja.

Ia berharap kegiatan itu memberikan manfaat bagi ibu-ibu DWP Unja dan keluarga besar Unja.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019