Bupati Merangin H Al Haris mengaku tak bisa melupakan hobi olahraga sepak bola, kendati saat ini kesibukannya sebagai orang nomor satu di kabupaten itu menumpuk.

"Saya suka sepak bola dan tidak pernah melupakan sepak bola. Makanya kemanapun ada kegiatan masyarakat, kompetisi atau turnamen sepak bola, saya akan datang," kata Al Haris di Merangin, Jumat.

Hal itu ia buktikan saat membuka turnament sepak bola Fakamura Cup 2020 di Desa Rasau Renah Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu.

Tak hanya membuka kegiatan itu, ia juga ikut bermain sepak bola melawan panitia turnament itu. Bahkan dengan posisi sebagai striker, ia mencetak dua gol ke gawang lawan , satu dengan sundulan kepala dan satu gol setelah melakukan solo run.

"Saya komitmen mendukung pengembangan prestasi olahraga. Sepak bola saya senang, generasi muda haru terbiasa berolah raga karena akan membuat badan sehat dan menjauhkan diri dari narkoba," kata Al Haris.

Perhatian dan hobi sepak bola, juga dibuktikan dengan prestasi tim sepak bola Merangin yang cukup bagus di Provinsi Jambi, termasuk dalam kejuaraan terakhir meraih Juara Piala Gubernur Jambi 2020.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020