Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari kembali menggelar rapat paripurna ke dua dengan agenda penyampaian rekomendasi terkait LKPJ Pemkab Batanghari Tahun 2019.

Paripurna yang digelar di tengah pendemi COVID-19, yanh lakukan secara videoconference, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin didamping Wakil Ketua I Yuninta Asmara dan Sekretaris Dewan (Sekwan) M Ali.

Dalam rekomendasinya, Fraksi PKB yang diwakili Fatoni menyarankan perlunya dukungan dan penambahan ruang laboratirium komputer pada jenjang tingkat SMP di wilayah Batanghari.

"Pemerintah Kabupaten Batanghari diminta untuk melakukan pengawasan kegiatan dan pengawasan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar mengajar), karena disinyalir ada oknum lembaga yang dinilai melakukan penyalahgunakan wewenang," ujarnya.

Sementara itu, Fraksi Partai Amanat Nasional yang diwakili Azizah meminta Pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan perhatian serius dan merevatilisasi objek-objek wisata yang kini terlantar dan kurang mendapat perhatian. seperti taman bebean. Serta pembenahan dan penambahan wahana wisata.

"Dalam hal yang dimaksud juga termasuk melanjutkan rencana program pengembangan kawasan pariwisata Alam danau ugo di Desa Aur Gading Kecamatan Batin XXIV yang dinilai mampu memberikan kontribusi PAD," kata anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Azizah.

Sementara itu melalai Video Teleconference Bupati Batanghari Ir H Syahirsah,Sy menyampaikan, dirinya secara pribadi maupun secara ke Pemerintahan Kabupaten Batanghari mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Dewan Kabupaten Batanghari.

"Karena sudah secara cermat dan penuh kesabaran dalam membahas, mengkaji laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2019," kata Bupati Batanghari, Syahirsah.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020