PT Taspen (Persero)  Cabang Jambi mendapat tugas mendistribusikan bantuan APD dan vitamin dari Satgas Bencana BUMN Wilayah Jambi untuk wilayah Kabupaten Tebo.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Koordinator Satgas Bencana BUMN Jambi M Zaidan Jauhary ke kepada Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Jambi Ratna Kusbandiyah sebagai PIC Satgas Wilayah Kabupaten Tebo.

Bantuan yang terdiri dari baju hazmat dan vitamin tersebut didistribusikan ke RSUD Sultan Thaha Saipuddin Tebo dan Puskesmas Teluk Lancang Kabupaten Tebo.

"Bantuan ini akan kami distribusikan untuk RSUD Tebo dan Puskesmas Teluk Lancang juga di Tebo, Kami berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Tebo," kata Ratna Kusbandiyah.

Sementara itu Koordinator Satgas Bencana BUMN Jambi M Zaidan, menyebutkan bantuan diserahkan oleh masing-masing PIC Satgas di kabupaten kota dengan item yang dibutuhkan di lapangan.

"Bantuan ini disampaikan hasil pendataan kebutuhan tim medis setempat, memang tidak semuanya terpenuhi namun disesuaikan dengan bantuan yang sudah terkumpul dari donasi BUMN di wilayah Jambi. Bantuan juga akan dilakukan ke daerah lainnya di Jambi ini," kata M Zaidan Jauhari.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020