Gubernur Jambi Fachrori Umar mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kegotongroyongan, saling membantu, bersama-sama menghadapi semua tantangan, termasuk permasalahan COVID-19 dengan segala dampak yang ditimbulkannya yang saat ini sedang dihadapi Provinsi Jambi, Indonesia bahkan dunia. 

Itu disampaikannya usai menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila bersama Presiden dan Wakil Presiden RI, Ketua MPR, Ketua DPR dan para menteri Kabinet Kerja yang dilaksanakan secara virtual, Senin.

Gubernur Jambi, Penjabat Sekda Provinsi Jambi, Staf Ahli Gubernur Jambi, Asisten I dan Asisten II Pemprov Jambi, Kepala Kesbangpol, Plt Karo Kesra, Plt Karo Umum dan Karo Humas dan Protokol mengikuti upacara secara virtual tersebut di ruang kerja gubernur, kantor Gubernur Jambi.

Sementara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam arahanya menekankan makna peringatan Hari Lahir Pancasila, yakni untuk terus saling membantu, bergotong royong dan bekerja sama, bahu-membahu seluruh komponen bangsa dan negara. 

Makna tersebut, kata Jokowi, sangat relevan dalam menghadapi seluruh permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara, termasuk dalam penanganan COVID-19.***

 


 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020