Pendaftaran bakal calon Bupati Batanghari pasangan Fadhil-Bakhtiar diramaikan oleh warna warni dari "Millenial Arah Baru", Sabtu. 

Ada yang menarik saat pasangan Fadhil-Bakhtiar melakukan pendaftaran ke KPU Batanghari. Sejumlah kaum milenial yang mengaku sebagai pendukung pasangan bakal calon bupati Batanghari tersebut mengecat tubuh mereka dengan warna warna khas dari partai pengusung. 

Yakni warna biru, merah dan hijau yang di sertai tulisan "FB Fadhil-Bakhtiar dan 2020 Balek Kampung".

Selain itu simpatisan bakal calon bupati tersebut turut membentangkan sepanduk putih berisikan tanda tangan dukungan dari para simpatisan. 
Warna warni dukungan simpatisan pasangan bakal calon Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar saat melakukan pendaftaran di KPUD Batanghari. (Antara/Muhamad Hanapi)

Diserukan mereka, bentuk dukungan yang di berikan pada saat pendaftaran tersebut merupakan kecintaan simpatisan terhadap pasangan bakal calon bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar. 

Diramaikan dengan iringan musik dari mars Fadhil-Bakhtiar simpatisan bakal calon bupati tersebut meramaikan pendaftaran di halaman kantor KPUD Batanghari. 

Pendaftaran bakal calon bupati pasangan Fadhil-Bakhtiar tersebut di hantarkan oleh ribuan pendukung. 

Meski demikian, protokol kesehatan COVID-19 tetap di serukan dalam proses pendaftaran bakal calon bupati tersebut.
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020