Seorang pelajar di Kabupaten Batanghari meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas,  Kamis (10/9).

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, tepatnya di RT 01 Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi sekira pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor kendaraan BG 3404 ME dengan truk Mitsubishi bernomor polisi BA 8302 QA. A

kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang merupakan seorang pelajar berinisial MS meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara, penumpang sepeda motor yang merupakan rekan dari MS mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

AKP Nafrizal Kasat Lantas Polres Batanghari dalam keterangannya menjelaskan kronologis kecelakaan, sebelum terjadi kecelakaan kendaraan truck mitsubishi canter melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian.

Setibanya di lokasi kejadian, pelajar yang mengendarai sepeda motor Vega R memeluncur dari arah berlawanan yang beriringan dengan pengendara sepeda motor lainnya. 

Nahas, sepeda motor yang dikendarai MS hilang kendali dan menabrak bak mobil truk sebelah kanan sehingga kecelakaan tidak dapat di hindarkan. Korban meninggal dunia di tempat kejadian.

"Pengemudi truk atas nama Kardiansyah warga Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi,  dimintai keterangan,"  kata AKP Nafrizal dalam keterangannya. 
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020