Jenazah Putra Bungsu Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang bernama M Fabiansyah Putra tiba di TPU Pusara Agung Kota Jambi sekira pukul 11.45 WIB. 

Jenazah putra bungsu wali kota Jambi tiba di pemakaman melalui jalur darat dengan menggunakan ambulan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusmo (RSCM) Jakarta. Mobil ambulan berwarna putih kuning tersebut berangkat dari Jakarta pada Senin malam (21/9) sekira pukul 23.00 WIB. Setibanya di pemakaman Pusaran Agung, petugas langsung melakukan sterilisasi terhadap mobil ambulan. 

Semula putra bungsu Wali Kota Jambi tersebut akan diberangkatkan ke Jambi melalui jalur udara, namun terjadi perubahan dan harus melalui jalur darat dengan menggunakan ambulan dari Rumah Sakit RSCM Jakarta. 

Prosesi pemakaman putra bungsu Wali Kota Jambi tersebut akan bisa disaksikan melalui channer You Tube Kota Jambi. Dimana prosesi pemakamannya akan dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19. 

Saat ini jenazah putra bungsu Wali Kota Jambi tersebut masih disemayamkan  di TPU Pusara Agung Kota Jambi menunggu kedatangan Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang saat ini masih di perjalanan dari Jakarta . Sebelum proses pemakaman dilaksanakan, jenazah M Fabiansyah Putra terlebih dahulu akan disholatkan dipekarangan TPU Pusara Agung. 




 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020