Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi mengelar kegiatan Funbike dalam ragka Hari Statistik Nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 26 September.

Kegiatan Hari Statistik Nasional dilakukan langsung dikantor Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi di Telanaipura Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Sepeda santai dmulai pukul 07.00WIB sampai 10.00  WIB mengelilingi sejumlah ruas jalan di Kota Jambi, dan finish kembali di Kantor BPS.

"Kegiatan Hari Statistik Nasional BPS Provinsi menggelar Funbike yang diikuti oleh instansi-instasi pemerintah yang ada di Provinsi Jambi mulai dari bersepeda bersama hingga pembagian kupon dari BPS Provinsi Jambi", kata Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi Wahyudin.

Peserta funbike ini sangat antusias mengikuti kegiatan Hari Statistik Nasional ini dengan bersepeda melintasi jalan sekitar kantor BPS Provinsi Jambi bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize dari pihak penyelenggara mulai dari sovenir, topi, tuperware hingga hadiah  sepeda MTB.

"Selamat kepada para peserta Funbike ini terimakasih atas keikutsertaannya semoga kegiatan ini bermanfaat dan memotivasi untuk lebih sehat dalam berkativias semoga kita dijauhankan dari virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan", kata Wahyudin.

 

Pewarta: M Irham

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020