Anggota Reskrim Polresta Jambi dan Polsek Pasar Kota Jambi melakukan penyelidikan penyebab kematian seorang pria berinisial HL yang ditemukan sudah menjadi mayat di dalam kamar salah satu hotel di Kota Jambi.

"Tim masih melakukan penyelidikan kasus temuan mayat di kamar hotel yang ditemukan pada Minggu malam pukul 19.00 WIB," kata Kapolsek Pasar, AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan, di Jambi Senin.

Warga Kecamatan Pasar, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat di Hotel Candi berinisial HL. Anggota kepolisian mengevakuasi dan kemudian langsung digelar olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menyelidikan.

"Iya, saat ini tim masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat di Hotel Candi, berinisial HL,"kata  AKP Indra.

Mayat tersebut saat ini tengah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan kepolisian dalam mengungkap kasus kematian tersebut apakah korban dibunuh atau ada hal lainnya.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan untuk memastikan langkah selanjutnya masih memerlukan hasil otopsi dari rumah sakit untuk penyebab kematiannya.

"Kita masih nunggu hasil otopsoi dari rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi," kata Kapolsek Pasar, AKP Indra Wahyu Dwi Setiawan.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021