Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro  beserta Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Muarojambi menerima kunjungan kerja Penjabat Gubernur Jambi  Dr Hari Nur Cahya Murni M.Si di Rumah dinas Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang  Sengeti, Kamis.

"Kami atas nama Pemkab Muarojambi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Penjabat Gubernur Jambi dan ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya" kata Bupati Hj Masnah.

Dihadapan Penjabat Gubernur, Bupati Masnah menyebutkan bahwa Kabupaten Muarojambi merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi letaknya berdekatan langsung dengan ibu kota provinsi, pada kesempatan itu juga masih juga bupati menyampaikan prestasi dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Kabupaten Muarojambi.

Disebutkan juga sejumlah potensi yang dimiliki Kabupaten Muarojambi baik dari sektor pariwisata, pertanian, perikanan dan perkebunan.

Kunjungan Penjabat Gubernur ke Bukit Cinto Kenang tersebut berlangsung dalam suasana santai serta menerapkan protokol kesehatan. Kunjungan merupakan rangkaian kegiatan penjabat orang nomor satu di Provinsi Jambi itu yang selanjutnya membuka pelatihan tim Karhutla Jambi di Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kabupaten Muarojambi juga merupakan salah satu kabupaten yang memiliki kawasan rawan karhutla yakni di Kawasan Kumpeh.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021