Wali Kota Jambi, Syarif Fasha beserta unsur Forkompindal Jambi meninjau delapan Pos Pengamanan (Pospam) yang ada di Kota Jambi, sekaligus untuk memastikan pelayanan pengamanan Idul Fitri 1442 H/2021 berjalan baik.

Selain untuk melihat dan mengetahui secara langsung pelayanan pengamanan di delapan titik di Kota Jambi, tinjauan tersebut juga bertujuan memberikan semangat kepada petugas maupun personel gabungan yang bertugas, demikian keterangan resmi yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi yang diterima, Minggu.

Adapun kedelapan titik Pospam tersebut berada di depan Mall Jamtos, Jalan Lintas Jambi-Riau kawasan Kelurahan Telukkenali, Kecamatan Telanaipura, dan Jalan Lintas Jambi-Muarabulian, Kelurahan Kenalibesar, Kecamatan Alambarajo.

Kemudian, Pospam Paal X, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Pospam Tugu Keris Siginjai Kotabaru, Bandara Sultan Thaha, Kelurahan Sijenjang, dan Pospam WTC.

Keliling ini bertujuan untuk mengecek langsung Pospam yang berada di Kota Jambi. Untuk melihat kesiapan personel, dan protap yang dijalankan kepada warga maupun masyarakat yang melintas dan pengunjung mall.

Dari hasil tinjauannya tersebut, semua sudah berjalan tertib. Sejauh ini dilihat sudah tertib. Kami perhatikan juga warga jalankan prokes, tiap Pospam juga sudah disiapkan hand sanitizer,” kata Wali Kota H Syarif Fasha.

Lebih lanjut, kepada para petugas gabungan, Wali Kota dua periode ini berpesan agar para petugas dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya, serta selalu menjaga kesehatan terlebih di situasi pandemi COVID-19.

Pemerintah Jambi pengamanan dilaksanakan dengan baik. Terlebih di situasi pandemi ini, para petugas diharapkan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Selalu waspada dan utamakan keselamatan masyarakat.

Dalam tinjauan tersebut, juga terlihat dihadiri Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, Dandim 0415/BTH, Kol Inf J Hadiyanto, Dan Denpom II/2 Jambi, serta beberapa kepala OPD terkait.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021