JNE turut mendorong kompetensi pelaku UKM Kota Jambi di dunia digital dan mengembangkan bisnisnya ke skala nasional hingga global  melalui webinar online JNE Ngajak Online 2021 'GollAbourasi Bisnis Online Kota Jambi'. 

 Acara yang bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Jambi yang ke-620 ini, diadakan secara virtual guna pemberdayaan UKM di masa pandemi. Regional Head JNE Sumatera Selatan,  Gery Oktavianus Wiharto mengatakan, pandemi memang berdampak pada pendapatan pelaku usaha kecil. Namun, di sisi lain terdapat peluang di ranah digital yang perlu dimaksimalkan karena merupakan momentum yang tepat untuk berbisnis dari rumah karena tingginya demand dari online market place. JNE sebagai mitra senantiasa hadir membantu para UKM dengan memberikan dukungan penuh. 

“JNE ingin mengajak teman-teman yang belum berbisnis secara online untuk bisa memulai membuka peluang baru, karena hal tersebut dapat menjadi cashflow baru untuk teman-teman pelaku bisnis. Digitalisasi marketing nyata hasilnya asal dibekali dengan pengetahuan, terus melakukan inovasi serta dibekali dengan niat yang baik," ujar Gery. 

Sementara itu,Kepala Cabang JNE Jambi, Jacksen  di Jambi mengatakan, JNE berkomitmen untuk terus melaksanakan program sinergi dan kolaborasi yaitu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan program adaptasi dan inovasi, dimana JNE terus optimis dan percaya bahwa tantangan yang saat ini sedang kita hadapi juga memberikan kita peluang untuk terus menggali potensi untuk berkembang di era pandemi.

"JNE terus memberikan dukungan penuh kepada UKM Jambi dengan terus berkolaborasi dengan brand owner daerah yaitu dengan program e-fulfillment secara offline maupun online. JNE Jambi juga memiliki program promo cashback, program pelatihan dan workshop photography produk yang diselenggarakan untuk para UKM. Lalu yang terbaru adalah program jemput barang sekitar Jambi, barang akan langsung dikirimkan di hari itu juga tentu nya dengan harga ongkir yang terjangkau,"jelas Jacksen dalam virtual webinar GollAborasi Bisnis Online Kota Jambi kemarin. 

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun Kota Jambi ke 620, JNE Jambi juga memiliki program free ongkos kirim keseluruh daerah di Kota Jambi. 

Hadir sebagai pembicara dari pihak UKM, Venny Septia Monica selaku Owner Dendeng Pusako & Founder Adtree Digital dan Rifdatul Khoiro Owner Batik Berkah Jambi.  





 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021