PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin H Nasution meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu untuk disiplin dan meningkatkan etos kerja meski dalam masa pandemi COVID-19. 

"Disiplin pegawai itu harga mati, pandemi COVID-19 jangan dijadikan alasan untuk tidak berdisiplin dalam bekerja," kata PLH Sekda Kabupaten Merangin H Nasution di Merangin, Senin. 

Hal tersebut di sampaikan H Nasution saat melakukan sidak di ruang kerja bagian dalam Setda Merangin, Kantor Bupati Merangin sebagai salah satu bentuk kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja ASN di daerah itu. 

Dijelaskan H Nasution, sidak yang dilakukannya tersebut masih bersifat pembinaan, selanjutnya akan dilakukan sidak yang bersifat sanksi bagi ASN yang melanggar aturan kerja. Selain itu sidak yang dilakukan oleh PLH Sekda Merangin tersebut merupakan tindak lanjut terhadap sidak yang dilaksanakan oleh Bupati Merangin Al Haris pada beberapa waktu yang lalu. 

Dalam sidak yang dilaksanakan oleh Bupati Merangin tersebut banyak ditemukan pegawai yang tidak hadir di jajaran Setda Merangin. 

"Setelah di bagian Setda kita akan lanjutkan sidak di OPD, saat ini pegawai di Setda Merangin sudah mulai disiplin, harapannya dapat dipertahankan dan terus meningkat," kata H Nasution. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021