Polda Jambi menyalurkan bantuan berupa makanan ringan, pakaian, selimut serta yang lainnya kepada korban kebakaran yang mengangsukan 111 rumah di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur yang terjadi Selasa dini hari (8/6) namun tidak ada korban jiwa hanya kerugian meteril.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso yang melepas keberangkatan beberapa unit mobil truk milik Polda Jambi yang mengangkut makanan dan selimut untuk para korban kebakaran, kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulya Prianto, di Jambi Kamis.

Bantuan ini merupakan hasil dari bantuan dari Polda Jambi serta jajaran dimana setiap Polres ikut berpartisipasi membantu korban kebakaran di Tanjung Jabung Timur.

"Bantuan itu sudah dipacking dan beberapa mobil truck yang mengangkut ketujuannya langsung ke lokasi kebakaran di Kabupaten Tanjab Timur dan diterima langsung oleh pihak Pemkab setempat.

Bantuan sudah diberangkatkan segera sebab, korban disana pasti sangat butuh bantuan yang cukup sehingga sedikit dapat membantu kepada saudara yang tertimpa musibah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Bantuan ini tidak hanya sekali, Polda Jambi kita akan melakukannya secara bertahap," kata Mulya.

Bantuan yang diberikan tersebut setiap paketnya terdapat sebanyak 16 item. Tidak hanya itu, Polda Jambi juga telah membangun dapur darurat untuk membantu korban kebakaran di lokasi kejadian.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit memcukupi kebutuhan sehari-hari saudara kita korban kebarakaran di Tanjab Timur.





 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021