Rektor Universitas Jambi Prof Drs H Sutrisno mendoakan kepada seluruh keluarga besar Unja yang tengah berjuang melawan dan untuk terbebas dari serangan virus COVID-19.

"Kepada keluarga kita, keluarga besar Unja yang tengah berjuang terbebas dan melawan paparan COVID-19,  agar selalu diberikan kekuatan dan kita semua dapat melalui pandemi ini," kata Rektor di sela-sela sambutan pada wisuda sarjana dan program diploma semester genap tahun akademik 2020/2021 secara virtual, Selasa (27/9).

Ia menyebutkan, pandemi cukup berpengaruh kepada dunia pendidikan, termasuk proses perkuliahan dan aktivitas di Universitas Jambi.

Namun demikian, menurut dia, dengan berbagai upaya dan terobosan, pihak perguruan tinggi itu terus berupaya mencari terobosan dan strategi agar semuanya bisa diatasi dan aktivitas perkuliahan dan pengabdian kepada masyarakat terap bisa dilaksanakan.

Termasuk prosesi wisuda, yang sudah beberapa kali pelaksanaan wisuda dan penglepasan mahasiswa dilakukan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kota doakan agar keluarga kita semua sehat, dan semuanya segera pulih kembali," katanya.

Periode wisuda ke-95, Universitas Jambi akan mewisuda sebanyak 1143 orang Wisudawan dengan rincian Jenjang Program Doktor (S3) sebanyak 6 orang, Magister sebanyak 163 orang, Sarjana (S1) sebanyak 953 wisudawan, Program Diploma (D3) sebanyak 21 wisudawan.

 

Pewarta: Muhamad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021