Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau langsung tempat isolasi mandiri untuk para pasien COVID-19 yang ada di Kota Jambi yang setiap harinya terus bertambah jumlahnya.

Didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabidokkes Kombes Yulie Koesnin, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Kamis,  ada lima lokasi yang dipantau Kapolda Jambi kebeberapa tempat rumah isolasi mandiri untuk para pasien yang terpapar yang semakin bertambah setiap harinya di Provinsi Jambi.

"Hari ini ada lima lokasi yang kita tinjau yaitu diantaranya Graha Lansia Talang Banjar, Barak Samapta Talang Banjar, BPSDM  Provinsi Jambi, Asrama Haji, dan terakhir Hotel Grand Malioboro yang bisa menampung 450 orang pesien," kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

"Total keseluruhan bisa menampung 450 orang pasien COVID-19, " katanya.

Ditambahkan Kapolda Jambi, untuk rincian masing-masing tempat yang akan dijadikan tempat isolasi tersebut yaitu, Graha Lansia sebanyak 40 orang, BPSDM 17 orang, Barak Samapta 13 orang, Asrama haji 208 orang dan Grand Malioboro 72 orang.

Selain itu Kapolda juga meninjau masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Perumahan Artha Auli II Pall Merah dan memberikan semangat, vitamin serta sembako.

"Semoga dengan disediakannya lokasi yang dijadikan tempat isolasi tersebut bisa digunakan untuk masyarakat yang terpapar COVID-19 menjalani isolasi mandiri," Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Data dari Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Jambi, pada Rabu 28 Juli 2021, jumlah pasien yang positif berjumlah 306 orang, ini angkat tertinggi yang tercatat dalam kasus COVID-19.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021