Wakil Bupati Tebo H Syahlan SH memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 76, Ruang Melati Setda, Rabu (04/08).

Perayaan tahun ini merupakan tahun kedua peringatan HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19. Untuk itu dilakukan penyesuaian dengan kondisi tersebut.

Wabup Syahlan meminta kepada panitia agar peringatan di Kabupaten Tebo dilaksanakan dengan hikmat namun tetap memperhatikan kondisi. Seperti jumlah peserta dan durasi yang disesuaikan.

"Tahun ini memasuki tahun kedua kita merayakan HUT RI di tengah pandemi. Di tengah kondisi pandemi yang belum turun kewajiban kita tetap melaksanakan peringatan HUT RI dengan hikmat namun menyesuaikan." ujarnya.

Rapat tersebut membahas mengenai petugas, waktu dan tempat upacara. Seperti upacara renungan suci, pengibaran bendera dan penurunan.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Teguh Arhadi, Ketua Panitia Zainuddin Abbas unsur TNI Polri dan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021