Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo H Teguh Arhadi  menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I dan II Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2021, Kamis (05/08).

Acara yang mengambil tempat di Balai Pelatihan Pertanian Jambi tersebut turut dihadiri Kabid Pemberdayaan Kompetensi BPSDM Jambi, H Sultan, Kepala BPP Pertanian Jambi HM Iskandar Nasution, Asisten III Sekda Erwanto, Kepala BKPSDM Tebo Hariyadi, Inspektur Hari Sugiarto, Widyaswara, FMD Kodim 0415, Nakes Puskesmas Pondok Meja serta seluruh peserta Latsar.

Pelepasan dilakukan secara simbolis oleh Sekda Teguh disertai pemberian sertifikat peserta terbaik.

Sekda Teguh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan pelatihan dengan baik.

"Selamat kepada peserta yang telah menyelesaikan rangkaian pelatihan ini dengan baik. Harapan saya agar saudara terus mengembangkan diri dan karier serta memberikan kinerja yang lebih baik sebagai sosok aparatur yang profesional dan berkarakter," kata Sekda.

Sekda mengatakan selama Diklat dilakukan transfer pengetahuan dan pengalaman serta interaksi yang saling mendukung dan menguatkan komitmen sebagai aparatur negara. Hal tersebut tentunya harus diterapkan di unit kerja masing-masing nantinya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021