Seorang mahasiswi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi meninggal dunia setelah terlindas truk tanki di jalan Jambi-Muarabulian tepatnya di Mendalo Darat  Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten  Muarojambi, Kamis.

Korban bernama Khoirunisya warga Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut,  Kabupaten Sarolangun. Ia tercatat mahasiswi Fakultas Syariah UIN Jambi.

Menurut saksi mamata,  korban ingin mendahului mobil tangki tersebut ,namun naas korban terjatuh dengan posisi tubuh terbaring di aspal yang langsung di lindas oleh mobil tanki tersebut.
 
"Kami belum bisa menyimpulkan kejadian seperti apa ,kita sekarang hanya bisa menduga penyebab kejadian tersebut, namun nanti dengan proses identifikasi,bisa jadi hasilnya beda lagi," kata Leo Anggota Unit Laka Lantas Polres Muarojambi.
 
Namun dari kondisi fisik motor korban ,tidak ada kehancuran yang parah ,hanya lecet di bagian body samping motor.
 
"Saya juga tidak melihat kronologi pada saat kejadian ,kami hanya mengetahui saat korban sudah terlindas dengan mobil tangki," ujar Riski, pedagang di sekitar lokasi.
 
Mobil tangki minyak tersebut saat ini sudah diamankan di daerah SMP 7 ,namun supir dilaporkan melarikan diri , dan polisi masih mencari supir tersebut sampai saat ini.
 

Pewarta: Setio Utomo

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021