Personel Perum LKBN ANTARA Biro Jambi menjalani vaksinasi dosis ketiga atau "booster" dalam rangka menjaga kesehatan karyawan dan keluarga  sekaligus kampanye mendukung program vaksinasi COVID-19.

Pelaksanaan vaksin dosis ketiga dilakukan dan bekerja sama dengan Puskesmas Simpang Kawat Kota Jambi, Rabu.

"Ini vaksin dosis ketiga bagi karyawan ANTARA Jambi, alhamdulillah semuanya sudah mendapatkan undangan vaksinasi ketiga dan hari ini bisa mendapatkannya di Puskesmas Simpang Kawat," kata COVID Ranger LKBN ANTARA Jambi Muhammad Hanapi.

Persyaratan booster mendapatkan vaksinasi adalah mereka yang telah menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua. Selain itu telah mendapat undangan vaksinasi di aplikasi PeduliLindungi.

Pada kesempatan itu, COVID Ranger LKBN ANTARA Jambi yang merupakan kader pencegahan dan penanganan COVID-19 di kantor BUMN bidang media di Jambi tersebut mengajak masyarakat Jambi untuk proaktif untuk mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun vaksin dosis ketiga sesuai dengan regulasi dan mekanisme yang ada.

"Mari bersama-sama mensukseskan vaksinasi COVID-19, dan jangan lupa aktifkan aplikasi PeduliLindungi  sebagai bentuk bagian dari upaya bersama mencegah COVID-19," kata Hanapi.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022