Gedung Mahligai 9 Bank Jambi yang sudah resmi beroperasi memiliki konsep office tower dan dapat diakses untuk publik atau masyarakat umum.

 Demikian yang dikatakan oleh Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon saat peresmian gedung 12 lantai ini.

"Gedung ini terdiri dari 12 lantai yang tingginya mencapai 53,5 meter, yang membuat kesan bangunan terlihat mewah dan megah,"kata pria yang akrab disapa El ini.

Gedung Mahligai 9 menyediakan 5 lantai dari 12 lantai yang tersedia yang  memiliki fungsi dan dapat digunakan atau disewa dengan tujuan hasil pendapatan operasional office tower digunakan untuk biaya operasional dan perawatan  gedung mahligai 9 yang terdiri dari lantai  1 dengan luas 515,59 M2 diperuntukkan bagi pelaku UMKM.

Selanjutnya lantai dua dengan luas  335,13 M2 diperuntukkan sebagai ruang pertemuan/ballroom yang dapat disewa masyarakat umum/pemda/perusahaan. Pada lantai empat  dengan luas 560,20 M2 difungsikan sebagai masjid dan space cafeteria/foodcourt baik itu indoor maupun outdoor untuk pelaku UMKM.

El menyebutkan pada lantai 6 dengan luas 600,72 M2 diperuntukkan space kantor bagi perusahaan-perusahaan yang ingin menyewa dan untuk lantai 12 dengan luas 706,19 M2 diperuntukkan untuk café dan restoran.

"Selebihnya hanya dapat diakses oleh pegawai,"ujarnya.

Gedung Mahligai 9 Bank Jambi ini diresmikan secara langsung oleh para pemegang saham Bank Jambi pada Jumat (4/2).

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022