Kiper andalan Jambi United, Muhammad Ridwan, harus dibawa keluar lapangan pertandingan dengan menggunakan ambulan setelah melakukan duel penyelamatan bola pada pertandingan melawan Deltras Sidoarjo pada lanjutan Liga 3 Nasional grup K di Stadion Deltras Sidoarjo, Rabu (9/2).

Pada pertandingan yang ditayangkan secara live di channel YouTube tersebut, pada menit ke-56, M Ridwan tampak melakukan lompatan untuk menyongsong bola dalam kemelut bersama beberapa pemain Deltras dan Jambi United di depan gawangnya.

Usai kemelut itu, Ridwan yang merupakan kiper pertama Jambi United kemudian  terjatuh ke sebelah kiri. Namun pada saat pemain lainnya bangkit, Ridwan tak kunjung bangkit.

Ia langsung mendapat pertolongan dari pemain kedua tim. Kemudian uga dokter tim serta tim kesehatan panitia langsung melakukan bantuan terhadap kiper itu.

Tim kesehatan sempat memberikan upaya medis dengan pompaan pada bagian dada M Ridwan. Beberapa saat setelah melakukan perawatan, kemudian masuk mobil ambulan ke dalam lapangan untuk membawa kiper Jambi United tersebut.

Pertandingan sempat terhenti beberapa menit. Jambi United kemudian melakukan pergantian kiper dengan memasukan kiper Fajri Riwanto. Padahal pada laga itu Ridwan tampil cukup baik mementahkan beberapa tembakan dari penyerang Deltras Sidoarjo.





 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022