Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani mengharapkan, Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) stasiun Jambi senantiasa menjadi salah satu media yang mencerdaskan anak bangsa dengan terus berupaya meningkatkan kinerja, termasuk mengangkat dan mempromosikan potensi daerah, keunggulan daerah, budaya daerah yang merupakan bagian dari budaya nasional.

Hal tersebut disampaikan Sani saat menghadiri serah terima jabatan Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi dari Syarifudin  kepada Raden Sarjono  di  Jambi, Rabu (22/03).

“Saya mengharapkan LPP TVRI Stasiun Jambi akan senantiasa media yang mencerdaskan bangsa dengan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, termasuk mengangkat dan mempromosikan potensi daerah, keunggulan daerah, budaya daerah, serta kearifan-kearifan lokal yang ada di Provinsi Jambi sehingga layanan TVRI seimbang sebagai sajian informatif, edukatif, hiburan serta kontrol sosial,” ujar Sani.

Sani mengatakan, pergantian pemimpin dalam suatu instansi, termasuk di LPP TVRI Stasiun Jambi ini adalah sebuah keniscayaan, sebagai bagian dari dinamika proses pembinaan sebuah instansi, organisasi.

Pergantian pemimpin tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun merupakan proses kesinambungan pembinaan yang akan mendorong semangat pembaharuan sebagai upaya meningkatkan kinerja dan peran LPP TVRI Stasiun Jambi lebih optimal.

Pewarta: Jambi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022