Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022, Telkom Witel Jambi memberikan hampers atau bingkisan hari hari raya kepada 12 orang pelanggan Indihome Jambi. 

"Telkom Jambi melakukan silaturahmi serta memberikan Hampers selama dua hari  kepada 12 pelanggan setia Indihome Jambi," kata Junior Manager Customer Care Witel Jambi Mita Puspasari di Jambi, Rabu. 

Mita Puspasari berharap kedepannya program tersebut lebih sering dan konsisten lagi dilaksanakan. Dimana kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan-pelanggan Telkom Witel Jambi yang selama ini tetap setia menjadi bagian dari Indihome. 

Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi ajang pengumpulan berbagai testimoni, kritik maupun saran pelanggan sehingga kedepannya pengembangan yang dilakukan dapat lebih tepat sasaran dan tepat guna.

Saran, kritik ataupun testimoni yang diberikan langsung oleh pelanggan tersebut sangat berguna untuk pengembangan Indihome kedepannya, sehingga langkah-langkah yang akan di ambil oleh Indihome dapat dilakukan sesuai dengan keadaan dilokasi yang dirasakan pelanggan.

"Dengan demikian harapannya pelanggan dapat merasakan pengalaman menggunakan Indihome dengan lebih baik lagi," kata Mita Puspasari. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022