Wakil Wali Kota Jambi H Maulana menghadiri halal bil halal dengan Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Kota Jambi  di Aula Institut Agama Islam Muhammad Azim Jambi Thehok Kecamatan Jambi Selatan, Senin (30/5)

Pertemuan silaturahim dengan pensiunan PNS ini bertujuan dapat meningkatkan ukhuwah Islamiah dan memperkokoh persaudaraan  sesama  para pensiunan

"Saya sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan abang- abang senior,   dan berharap pertemuan halal bihalal ini membawa berkah bagi kita semua”, kata H Maulana.

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut pimpinan Bank Mantap Jambi Andi Setyo Nugroho dan pejabat dari PT Taspen Cabang Jambi.

Maulana  mengajak untuk masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk masuk Institut Agama Islam Muhammad Azim Jambi. Ia menyebutkan di perguruan tinggi itu 7 program studi. Ia menyebutkan perguruan tinggi Islam tersebut menyediakan bea siswa. 

Berbicara didepan para pensiunan PNS, Wakil Wali Kota Jambi mengatakan bahwa dirinya selalu merasa kecil, dan tetap menjadi anak,adik, bagi para pensiunan, 

“Dan kami selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik dari para senior kami”  tambahnya.

Pewarta: Rusihan Anwar

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022