Wakil Wali Kota Kota Jambi H. Maulana, menghadiri  peresmian gedung sekretariat Persatuan Dokter Gigi Indonesia  Cabang Kota Jambi, Sabtu (4/6).
 
Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Kota Jambi menyampaikan selamat atas peresmian gedung sekretariat PDGI Cabang Kota Jambi, Maulana juga berharap melalui momen ini dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Jambi.
 
"Kami ucapkan selamat, mudah mudahan sekretariat ini dapat berperan secara maksimal untuk peningkatan organisasi profesi PDGI di Provinsi Jambi" ucap Maulana.
 
Selain itu Ketua pengurus PDGI Cabang Kota Jambi, Bob Martias juga menyampaikan rencananya untuk meningkatkan layanan kesehatan gigi kepada masyarakat melalui dunia pendidikan.
 
"Kemarin sewaktu bertemu Dekan FK UNJA, kami sampaikan dimana ada cita-cita kita bersama untuk membangun kesehatan gigi di Provinsi Jambi melalui kedokteran gigi di FK UNJA," kata drg Bob Martias.
 
Ketua Pengwil PDGI Provinsi Jambi drg Iwan Hendrawan juga menyampaikan bahwa peresmian gedung ini sendiri merupakan sesuatu yang telah dinanti nantikan oleh pengurus PDGI Cabang Kota Jambi karena gedung sekretariat ini sudah selasai dibangun 2 tahun yang lalu namun karena adanya Covid-19 sehingga baru bisa diresmikan.
 
Selain acara halal bihalal serta peresmian gedung sekretariat PDGI Cabang Kota Jambi, Pengurus PDGI Cabang Kota Jambi juga mengadakan acara bakti sosial kepada masyarakat serta pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu pada 4 titik panti asuhan.
 
Acara ini sendiri dihadiri oleh para pimpinan organisasi kesehatan di Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dr. Feri Kusnadi, serta masyarakat sekitar.
 
 

Pewarta: Sherina Syarofa

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022