Pertandingan sepak bola Batanghari League U-21 tahun 2022 telah selesai, pertandingan ini dimenangkan oleh Persatuan Sepak bola Beringin Muda (PSBM) Desa Sungai Baung sebagai juara 1.

"Dari hasil pertandingan ini akan menjadi perwakilan daerahnya untuk mengikuti putaran selanjutnya yang di ikuti Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi," kata Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Senin.

Pada kesempatan itu, Ketua Asprov PSSI Jambi yang tidak lain adalah Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, turut hadir sekaligus menyerahkan medali dan tropi bergilir kepada para pemenang.

Dari sebanyak 16 tim yang mengikuti laga tersebut, keluar sebagai juara pertama ialah tim Persatuan sepak bola Beringin Muda (PSBM) asal desa Sungai Baung Kecamatan Muara Bulian, yang telah berhasil mengalahkan tim lawannya di partai final yakni Persatuan Olahraga Sepak bola Luncuk Football Club atau Porsel FC asal Kelurahan Durian Luncuk Kecamatan Batin 24, dengan skor 1-0.

"Selain itu juga para atlet sepak bola ini akan dilakukan penjaringan, untuk mengikuti pertandingan uji coba melawan klub sepak bola dari liga satu," katanya

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Batanghari Tandri menerangkan, kegiatan ini merupakan pesta rakyat, yang bisa disaksikan dari berbagai penjuru. 

"Tidak hanya liga usia 21 saja, kedepannya nanti juga akan di persiapkan liga liga usia dini, baik anak sekolah SD, SMP maupun SMA, untuk mendapatkan bibit-bibit sepak bola muda berprestasi," katanya

Kemudian itu di akhir pertandingan, Bupati Batanghari yang juga selaku pemain old star Batanghari terlihat mengakhiri acara dengan melakukan pertandingan  persahabatan dengan para sepak bola tim old star dari Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022