Yoshinoya restoran Jepang yang menyajikan irisan daging sapi gurih dijamin halal kini telah hadir di Kota Jambi tepatnya di Mall WTC dan merupakan restoran ke-138 yang didirikan di Indonesia dan yang kelima di Sumatera.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya, Zuhdan Kamal di Jambi Jumat mengatakan, Yoshonoya merupakan restoran Beef Bowl nomor 1 dari Jepang yang berdiri sejak 1899 di Tokyo, Jepang yang terkenal dengan menunya “Beef Bowl" irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan kiras Jepang yang yangat digemari karena selalu menggunakan pilihan terbaik seperti 100 kali daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar dan sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Tarwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 135 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, dan masih banyak kota lainnya di Indonesia. Kini hadir untuk pertama kalinnya di Jambi, tepatnya di Mall WTC, Ground Floor.

Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu beef bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau dan telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut.

Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia di Indonesia dan menyajikan menu terkenalnya, beef bowl dengan tiga pilihan rasa yaitu origional Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun.

Berbagai menu seperti Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku, black peper Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas. Yoshinoya juga menyediakan paket puas, paket komplit dengan pilihan tiga potong gorengan ayam dan Ocha Free Flow (minum sepuasnya) hanya dengan menambah Rp 19.090.

Tidak hanya beef bowl yang sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat di gemari, Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas makanan Jepang.

Untuk pencinta ayam goreng, juga disediakan menu hemat ayam 'super deal  mulai dari Rp 27 ribu dengan dua pilihan yaitu Menu Big Fried Chicken (Ayam goreng garing) dan Nasi Menu Chicken Karaage (Ayam goreng khas Jepang),  Nasi Tersedia juga menu favorit terbaru yang Hemat, Pedas, Puas yaitu hot deal dengan harga Rp 27 ribu per paket sudah dapat gorengan, sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli.

Disajikan dengan nasi dan pickle mayones, tersedia dalam 3 pilihan paket gorengan yaitu Paket H Chicken Katsu, Paket O2 Golden Roll, 2 Mix Seafood Coin, Paket T: 2 Mix Seafood Coin, 2 Chicken Roll

Semua variasi menu di Yoshinoya menyajikan pilihan makanan halal bagi seluruh anggota keluarga Indonesia agar dapat menikmati varian daging ayam, seafood atau daging sapi. Yoshinoya juga selalu berupaya untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para customer.






 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022