Untuk memastikan distribusi BBM serta seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Aji Anom Purwasakti didampingi tim manajemen melakukan Management Walkthrough (MWT) ke Fuel Terminal (FT) Jambi dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sultan Thaha, Jambi.

Kegiatan Management Walkthrough ini bertujuan melihat langsung perkembangan operasi, serta bagaimana komitmen perusahaan dalam menjaga pasokan energi. Pada kesempatan tersebut, Aji Anom Purwasakti memberi arahan serta mengunjungi beberapa titik di dalam FT Jambi dan DPPU Sultan Thaha mulai dari tangki, hingga pengecekan kehandalan alat pemadam untuk kondisi darurat.

"Saat ini seluruh sarana dan fasilitas kami dalam pelayanan BBM, LPG serta avtur telah optimal. Begitu juga dengan ketahanan stok yang cukup," kata Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Aji Anom Purwasakti.

Selain itu, dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan audiensi ke Gubernur dan Polda Jambi. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan.

" Provinsi Jambi termasuk kategori baik dalam pendistribusian BBM untuk masyarakat," katanya menambahkan.

Pertamina Patra Niaga akan terus menggandeng masyarakat, Stakeholder terkait serta mendukung penuh aparat kepolisian dalam mengamankan BBM agar tepat sasaran.

Pertamina mencatat, rata-rata konsumsi harian BBM bersubsidi jenis Bio Solar pada bulan September 2022 untuk wilayah Jambi sekitar 1.028 KL per hari. Sedangkan untuk produk Pertalite mencapai 1.192 KL per hari.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen maksimalkan penyaluran energi berupa BBM dan LPG kepada masyarakat hingga ke suluruh negeri.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022