Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono  menyebutkan Korps Brimob Polri terus memberikan inovasi-inovasi terbaiknya guna memajukan  Kepolisian Republik Indonesia.
 
"Korps  Brimob  terus memberikan jiwa dan raga untuk bangsa dan negara, serta pengabdian kemanusiaan kepada masyarakat." kata Kapolda Jambi   saat  menghadiri acara syukuran HUT ke - 77 Korps Brimob Polri yang bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin.
 
 
 
"Semoga Korps Brimob Polri khususnya Jambi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,"  katanya menambahkan.
 
Dia menegaskan, jika dilihat saat ini  inovasi di Polda Jambi selama ini menjadi pembuktian bahwa jiwa dan raga Brimob itu untuk kemanusiaan. 
 
Kapolda Jambi juga berpesan kepada personel Brimob Polda Jambi agar terus berpegang teguh kepada janjinya, jika diimplementasikan dengan baik akan semakin memperkuat korps Brimob. 
 
" Saya mengapresiasi kepada seluruh personel Brimob Polda Jambi yang telah   mengerahkan seluruh pikiran tenaga dan jiwa raganya untuk negara, semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun perdamaian dunia," katanya.
 
Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada Korps Brimob Polda Jambi akan mendorong dan mendukung transformasi pada Korps Brimob Polri untuk menjadi satu kesatuan yang lebih dekat dan lebih cepat menjangkau pusat-pusat permasalahan gangguan keamanan berintensitas tinggi di tanah air. 
 
" Korps Brimob Polri juga dapat memberikan perlindungan dan pelayanan kepada setiap yang membutuhkan untuk memastikan bahwa Indonesia yang kita cintai ini akan selalu menjadi rumah yang ramah bagi setiap anak bangsa tanpa memandang suku, agama, ras dan golongannya," katanya. 
 
Dalam peringatan HUT ke - 77 Korps Brimob Polri di Polda Jambi, personel Sat Brimob Polda Jambi menampilkan sejumlah atraksi memukau di hadapan Kapolda Jambi yakni aksi memukau dari satuan penembak jitu,  aksi bela diri Tarung Drajat, Kempo. 
 
Atraksi menembak dengan senjata laras panjang ini dilakukan dengan berbagai sikap yang semakin menambah  rasa kagum penonton. Sebelumnya, peringatan HUT Korps Brimob ini sehari sebelumnya juga telah melaksanakan doa bersama untuk negeri.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022