Kepolisian Jambi membantu evakuasi pemuda asal Tanjung Jabung Timur, Jambi  yang ditemukan meninggal setelah diterkam buaya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan adapun mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga, atas ditemukan mayat tersebut di Sungai Batanghari, warga  langsung melaporkan ke Pos Polairud Kampung Laut.

" Setelah menghilang seorang warga Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur diterkam buaya kini telah ditemukan Minggu 4 Desember 2022," katanya.

Korban sendiri ditemukan telah  terapung di Dermaga Parit.8 Sungai Batang Hari Kec. Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur.

Usai mendapatkan laporan, tim  Pos Polairud, Bhabinkamtibmas Kampung Laut  Babinsa, Basarnas dan Masyarakat setempat langsung ke TKP guna mengevakuasi mayat ke Puskesmas Kampung Laut. 

Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas dan saksi-saksi dari masyarakat bahwasanya mayat tersebut masih dapat dikenal adalah seorang warga yang diterkam buaya pada beberapa hari lalu di Kecamatan  Dendang bernama Nuryasin (27).

Diketahui korban merupakan  satpam Gedung DPRD Kabupaten Tanjab Timur .  Saat ini  jenazah korban telah diantar ke rumah duka .
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022