Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, akan mengikuti Tasyakur Milad ke-42 tahun di Jakarta.

Sebanyak 31 orang ibu-ibu yang rajin mengikuti pengajian tersebut dilepas keberangkatannya oleh Ketua BKMT Merangin Nurhaida Mashuri, di rumah dinas Bupati Merangin, Jumat.

"Untuk Ibu-ibu harus jaga kebersamaan dan kekompakan, selama dalam perjalanan ketika sudah waktunya sholat, minta bus berhenti untuk sholat, dan jaga nama baik Kabupaten Merangin, kemana saja ibu pergi harus melapor ke ketua rombongan,’’kata Nurhaida.

Ketua TP PKK Merangin tersebut mendoakan agar para ibu-ibu itu selalu diberi kesehatan dan nanti pulang ke Kabupaten Merangin dalam keadaan selamat tanpa kurang apapun.

Selama berada di Jakarta, nantinya rombongan ibu-ibu itu akan menginap di Asrama Haji Jakarta, yang mana nantinya akan bergabung dengan para pengurus BKMT dari seluruh Indonesia, mengikuti Pawai Parade BKMT di Car Free Day Jakarta, Anjungan Sarinah Jalan HM Thamrin Jakarta Pusat.

Mereka juga akan mengikuti Seminar Internasional The Faces of Islam di Asrama Haji Jakarta. Untuk acara puncaknya Tasyakur Milad ke-42 tahun BKMT.
 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023