Bidang Humas Polda Jambi menggelar Jumat Curhat bersama seniman setempat untuk mendengar keresahan dan aspirasi masyarakat di Kota Jambi, Jumat.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan Bidang Humas Polda Jambi mengajak para pekerja seni yaitu kelompok seniman pelukis Jambi untuk berbincang dan mengobrol santai di Taman Budaya Jambi sekaligus mendengarkan keluhan yang dirasakan oleh para seniman terkait Kamtibmas di Jambi.

"Ini merupakan program baru yang dilaksanakan Polri untuk menjadi terbuka untuk menerima saran masukan dari masyarakat," kata dia.

Kartunis Internasional asal Jambi Edy Dharma menyampaikan aspirasinya terkait profesi yang dia jalani.

"Kami berharap ke depannya bisa bekerja sama dengan Polri seperti melakukan penyuluhan anti narkoba kepada anak atau pun remaja di sekolah melalui lomba poster atau seni rupa lainnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Teater Air Jambi Titas mengatakan komunitasnya akan mengadakan pementasan Teater mengangkat isu tentang narkoba.

Dirinya berharap Polri mampu mensosialisasikan dan menjelaskan tahapan dan mekanisme yang benar terkait penanganan penyalahgunaan narkoba agar pihaknya bisa dengan baik menyampaikan kepada masyarakat melalui karya seni.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023