Kepolisian Daerah (Polda) Jambi membagikan takjil selama bulan Ramadhan untuk masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya.
 
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Minggu, mengatakan Polda Jambi telah meresmikan mobil takjil dan pembagian takjil setiap hari.
 
"Ini sebagai bentuk rasa syukur kami," katanya.
 
Polda berkolaborasi dengan perusahaan ojek online di Jambi dalam distribusi takjil tersebut.
 
Rusdi mengatakan pembagian takjil secara gratis ini merupakan proses renungan dan rasa syukur dirinya dan jajaran Polda Jambi kepada Allah SWT.
 
Pada hari pertama pembagian takjil gratis Polda Jambi dan ojek online membagikan 1.100 paket takjil kepada masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya menggunakan 1 mobil box dan 20 kendaraan bermotor.
 
Rusdi menilai kemitraan Kepolisian dan stakeholder lainnya menjadi wujud bagaimana Polri dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk berbagai hal positif.
 
Ia berharap agar pembagian takjil gratis ini dapat terlaksana dengan lancar. Polda Jambi juga tidak menutup kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi menyumbang takjil gratis untuk dibagikan.
 
Rusdi mengatakan, bulan Ramadhan harus dimanfaatkan oleh umat untuk menunaikan kebaikan karena pintu taubat.

Ia menjelaskan, selama Ramadhan Polri bersama instansi lainnya siap menciptakan situasi Ramadhan di Jambi menjadi Ramadhan yang aman, damai dan khidmat, sehingga dapat menyelesaikan ibadah puasa dengan baik.

Ia juga memastikan memberantas geng motor yang selalu meresahkan masyarakat Kota Jambi

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023