Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi menggelar pasar murah untuk membantu warga setempat mendapatkan kebutuhan bahan pokok (sembako) dengan harga yang terjangkau selama Ramadhan dan menjelang Lebaran.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesti Haris di Jambi, Selasa, mengatakan, bahwa pihaknya membantu pemerintah dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk bisa mendapatkan harga bahan pokok yang terjangkau di saat bulan puasa ini.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan kehidupan ekonomi masyarakat Jambi.

TP PKK Provinsi Jambi menggelar pasar murah, 28-30 Maret 2023 bertempat di halaman kantor PKK Provinsi Jambi Jalan Mayjend Singadikane No 13 A, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Acara pasar murah itu dibuka Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani yang juga turut dihadiri oleh Ketua Organisasi Wanita Provinsi Jambi serta OPD terkait.

Dalam sambutan, Ketua TP PKK Hesti Haris menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam melayani masyarakat.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Hesti.

TP PKK Jambi menggelar kegiatan ini yang merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat dalam melayani masyarakat karena pasar murah ini merupakan bentuk dukungan organisasi kepada pemerintah.

"Kami tahu bahwa betapa berat dan betapa besarnya tugas pemerintah maka kami juga dengan berbagai upaya ingin membantu pemerintah melayani masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat," kata dia.

Hesti Haris juga mengatakan bahwa TP PKK pada kegiatan ini bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan layanan, kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako murah.

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023