Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) menerima hibah dua unit kendaraan roda empat sebagai kendaraan operasional dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Wilayah Palembang.

Kabid Keuangan Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudyanto di Jambi, Senin, mengatakan pemberian hibah mobil operasional dari PT Bank BRI tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Pada kesempatan ini saya mewakili bapak Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT BRI kantor wilayah Palembang dan segenap Jajaran BRI di Provinsi Jambi. Semoga kerja sama yang telah terjalin saat ini dapat terus kita tingkatkan," kata dia.

Lebih lanjut, kata dia, bahwa hal ini merupakan perwujudan kepedulian BRI dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Polri ke depan.

Diharapkan kendaraan yang dihibahkan tersebut dapat dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas polisi sehari-hari. 

Selain memberikan hibah kendaraan dinas, juga dilakukan  Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Kantor Wilayah Palembang dengan Kepolisian Daerah Jambi.

Sementara itu, Pimpinan BRI Wilayah Palembang Wahyudi Darmawan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara Polda Jambi dan BRI dalam pembiayaan dan pengelolaan keuangan pada berbagai produk yang ada di BRI seperti ATM pembayaran gaji, Tunkin dan Brimo. 

Wahyudi berharap dengan penyerahan dua unit mobil ini menambah semangat dan mempererat hubungan kerja sama antara PT BRI dan Polda Jambi untuk sama-sama memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Provisi Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023