Universitas Jambi menggelar lomba sholawat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Unja Ke-60 tahun 2023 secara resmi dimulai pada Sabtu (13/5).

Peserta yang ikut merupakan vokal grup yang berasal dari berbagai unit kerja dan fakultas di Unja. Mereka diberi lima pilihan lagu iringan akustik, yaitu Ya Asyiqol Mustofa, Rahmatan Lil ‘Alamin, Deen As Salam, Syaikhona, dan Anta Salam.

Ketua Pelaksana lomba Destrinelli berharap lebih banyak peserta yang berpartisipasi dalam merayakan event perayaan Dies Natalis ini.

"Lomba ini diperuntukkan untuk keluarga besar Unja dari unit kerja dan fakultas. Kita berharap ke depan lebih banyak lagi yang berpartisipasi agar event perayaan Dies Natalis Unja bisa lebih baik lagi,” kata dia.

Ketua DWP Unja Daumi Rahmatika Sutrisno turut hadir sebagai salah satu juri dalam lomba tersebut. Beliau berharap pelaksanaan kegiatan serupa bisa lebih meriah lagi ke depannya.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan pejurian lomba sholawat dan berjalan dengan sukses. Lagunya juga bagus-bagus dan kita sebagai dewan juri juga awalnya kesulitan untuk menilai. Harapannya ke depannya setiap unit bisa berpartisipasi. Semoga Dies Natalis Unja ke-60 berjalan sukses sampai ke penutupan nanti,” katanya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023